Informasi Taruhan Sabung Ayam Live S128 dan Adu Ayam Sv388

Primary Navigation

Social Navigation

Ciri Khas Ayam Birma Terfavorit Para Botoh

Ayam Aduan

Ciri Khas Dari Ayam Birma

Ciri Khas Ayam Birma – Kenali perbedaan / karakteristik ayam jago tipe Burma asli dan hasil persilangan. terlebih karakteristik fisik ayam Burma asli dan pergantian karakteristik ayam Burma yang disilangkan bersama ayam bangkok, Thailand.

Ayam Burma adalah ayam petarung yang berasal berasal dari Burma / Burma / Myanmar. negara tetangga yang tetap berada di kawasan Asean, lebih tepatnya di sebelah Thailand, area asli ayam bangkok yang udah tenar di Indonesia. Faktanya, ayam Burma asli adalah ayam petarung, sekilas, ayam Burma sama bersama unggas, namun tersedia perbedaan pada ayam dan ayam Burma.

Ciri-ciri karakteristik ayam Burma adalah birma, ayam biasanya memiliki tulang kecil. Tulang kecil ini adalah kelemahan dari birma ayam seperti ayam petarung, jadi tidak mengherankan bahwa kita menjadi bingung ketika kita melihat perbedaan antara unggas dan ayam birma.

Kelemahan tulang ayam kecil, dapat diimbangi dengan karakter ayam lincah yang gesit dan memiliki pukulan kuat, menurut pecinta ayam Burma, untuk mengeluh setelah usia 12 hingga 15 bulan, menunggu tulang mengeras.

Baca Juga : Cara Daftar S128 Melalui Livechat Resmi S128

Ciri Khas Ayam Birma Asli:

bets1288.live – Diketahui bahwa ayam Burma memiliki postur sedang dan tidak terlalu besar dan hampir seperti ayam yang memiliki berat maksimal 3 kg. Dengan berat badan yang relatif kecil ini, membuat ayam Burma memiliki gerakan lincah dan tidak terduga yang, tentu saja, membingungkan ayam lawan dengan melarang serangan Burma.

Bagian-bagian wajah ayam Burma, seperti ayam silang Bangkok dan ayam desa, di mana bentuk telinga kadang-kadang cukup besar, mata kurang cekung, paruhnya lebih kecil dan tubuhnya lebih sedikit berotot.
Jenis kulit yang dimiliki oleh ayam Burma tidak seperti kebanyakan ayam Thailand. Ayam Burma memiliki campuran abu merah, wido dan abu-abu.
Tubuh memiliki banyak bulu, di mana bulunya tebal dan sayap ayam birma panjang.

Keturunan asli Burma memiliki sisir yang tegak dan kecil dengan bentuk yang mirip dengan tanduk ular. Juga perlu diingat bahwa ayam yang baik memiliki sisir kecil, ini menunjukkan bahwa ayam tersebut memiliki gaya bertarung yang gesit dan gesit.

Ayam Burma yang memiliki keturunan asli memiliki tanda putih di telinganya. tanda menunjukkan bahwa ayam Burma masih diklasifikasikan sebagai jenis ayam liar. Meski ayamnya banyak dilintasi, tetapi ayam Burma asli masih memiliki tanda putih ini.

Burma juga memiliki mata yang sedikit cembung, sehingga nampak menyilaukan. Ini juga membuat ayam birma terlihat garang, liar dan ganas. bahkan tampak lebih ganas daripada ayam aduan lainnya seperti ayam Thailand, ayam saigon dan ayam bangkok.

Burma juga memiliki tulang yang lebih kecil dan lebih tipis, ditambah lagi juga memiliki jari yang kecil dan panjang. Meskipun jari-jari kecil dan panjang, tetapi jika itu adalah pukulan, ayam Burma ini memiliki pukulan yang sangat kuat dan tepat sasaran.

Mungkin sampai disini penjelasan tentang bagaimana ciri dari ayam Birma yang bisa diamati dari fisiknya dengan mengetahui birma yang asli agan tidak akan salah lagi dalam memilih ayam birma salam satu hobi dari sabung ayam online adujago303.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 3 =

error: hayo mw nyontek ya